Nasional Peristiwa Uncategorized 

WaWalkot Banjar Kunjungi Kampus STMIK Tasikmalaya, Monitoring Proses SKB CPNS Th 2021

Kota Tasik, SANUS.COM — Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, S.Pd Kunjungi Kampus STMIK Tasikmalaya dalam rangka monitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS tahun anggaran 2021, Rabu 1 Desember 2021 di Kampus STMIK Tasikmalaya.

Wakil Walikota di dampingi langsung oleh Ketua STMIK Tasikmalaya H Restu Adi Wiyono melaksanakan pemeriksaan lokasi dan memberikan arahan juga semangat bagi para peserta CPNS.

Saat pertemuannya dengan sabdanusantara.com H Nana mengatakan, saya hadir atas nama pemerintah Kota Banjar, untuk menyaksikan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang bagi para CPNS untuk pemerintah kota banjar.

“Saya pastikan dalam proses Seleksi Kompetensi Bidang maupun proses sebelumnya bagi rekrutmen CPNS tidak ada permainan apapun, proses ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka itu yang menentukan hasil itu mereka sendiri ( individu peserta masing masing ),” tutur Wakil Walikota.

H Nana juga memberikan apresiasi baik secara pribadi maupun atas nama pemerintah kota banjar kepada para peserta CPNS yang memiliki niatan untuk bergabung bersama pemerintah kota banjar.

“maka itu saya katakan kepada semua peserta, dalam mengikuti proses seleksi CPNS, para peserta harus tenang mengerjakan semua tugas yang berikan panitia, jika nanti di terima menjadi ASN, semoga memilki etos kerja yang baik untuk menjadikan Kota Banjar lebih baik,” pungkas H Nana. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments