Nasional Peristiwa Uncategorized 

Tes Lanjutan CPNS 2020 Di Gelar Di Kampus STMIK Tasikmalaya

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil tidak lama lagi akan memadati kampus STMIK ( Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ) Tasikmalaya yang beralamat di Jalan RE Martadinata no 272 Kota Tasikmalaya.

Ribuan calon CPNS tersebut akan mengikuti Tes Lanjutan yang akan di gelar 1 November 2020 di Kampus B STMIK Tasikmalaya, Kampus B STMIK Tasikmalaya memiliki luas sekitar 20 Hektar ini sangat mampu memberikan keluasaan dan kenyamanan bagi peserta Tes CPNS 2020

Tes Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) untuk wilayah Priangan Timur meliputi Kota Tasikmalaya, Kab.Tasikmalaya, Kab.Garut, Kab.Ciamis, Kota Banjar dan Kab.Pangandaran dengan estimasi jumlah peserta sekitar 5.400 Peserta.

Proses Pelaksanaan Tes CPNS di laksanakan di Gedung RESTU SKY, dalam satu hari ada 3 tiga sesi pelaksanaan Tes dengan tiap sesi di ikuti sekitar 250 peserta.

Namun demikian Pihak Kampus selain memberikan fasilitas yang baik untuk semua peserta, di sediakan juga tempat untuk cuci tangan dan cairan pembersih sebagai bentuk pelaksanaan protokol kesehatan.

Kampus STMIK Tasikmalaya sangat memperhatikan apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan terutama dalam situasi pandemi Covid 19 ini. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments