Nasional Peristiwa Uncategorized 

Target Pendapatan Kota Tasik Untuk Tahun 2021 Mencapai 140 Miliyar

Kota Tasik, SANUS.COM — Target Pendapatan untuk tahun kemarin sudah mencapai target, bahkan melebihi sekitar 5% meski terjadi musim pandemi, makanya kita terus dorong rekan rekan BAPENDA ( Badan Pendapatan Daerah ) Kota Tasikmalaya, Selain Pajak ada juga retribusi, dan bersyukur semua bisa memenuhi target.

“Dengan Ayat ayat pajak kita semua berharap target tahun sekarang ada kenaikan dari 109 Miliyar menjadi 140 Miliyar dan kita berharap target itu bisa tercapai dengan menggali semua potensi pajak dan retribusi daerah.

Hal ini di katakan Plt Walikota Tasikmalaya Drs H M Yusup Rabu 23 Juni 2021, di Kantor BAPENDA usai menghadiri acara rakor retribusi dan ekspose kinerja th 2020 di lanjut penandatanganan perjanjian kinerja th 2021 Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya.

Di tempat yang sama Plt Kepala BAPENDA Kota Tasikmalaya Asep Gofarulloh mengatakan, dengan adanya penambahan target pendapatan di sektor pajak dan retribusi pastinya kita tetap optimis meski ada beberapa mata pajak yang menunjukkan tidak ada peningkatan.

“Kami semua harus sepakat untuk untuk mampu mencapai target yang sudah di tentukan, dan kami juga berharap kepada wajib pajak agar tetap memiliki kesadaran yang tinggi untuk memenuhi kewajibannya,” ungkap Plt Kaban. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments