Nasional Peristiwa Uncategorized 

Tampung Aspirasi Warga Koalisi Ormas Cibeureum Siap Gelar Investigasi Program Gema Madani

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Di pandang tidak adanya transparansi dan banyaknya keluhan masyarakat, serta adanya banyak dugaan penyelewengan terkait Program Gema Madani, Koalisi Ormas Cibeureum siap gelar Investigasi.

Koalisi Ormas Cibeureum yang terdiri dari BERANTAS, GIBAS, PP dan GAZA laksanakan komitmen untuk terus membantu semua Program Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Berdasar dari banyaknya keluhan masyarakat dan tidak adanya transparansi dari program tersebut, Koalisi Ormas Cibeureum menyimpulkan adanya dugaan peyelewengan anggaran pemerintah melalui program Gema Madani.

Heri Ferianto Ketua DPP BERANTAS ketika bertemu selasa 24/03/2020 menjelaskan, kami banyak menerima keluhan dari warga terkait Program Gema Madani terutama perihal Transparansi.

“Transparansi atau keterbukaan harus di lakukan apa lagi menyangkut penggunaan dana pemerintah, keluhan warga ada di sektor pemberdayaan yang di duga kuat dana tersebut menjadi bancakan para oknum,” kata Heri.

Heri juga sebutkan kalau semua yang menjadi keluhan masyarakat dapat kami buktikan, maka kami akan langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan.

Di tempat yang sama Ridzwan Bugi Ketua GIBAS Sektor Cibeureum mengatakan, kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, dan komitmen kami yakni membantu program pemerintah dan membasmi praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments