Nasional Peristiwa Uncategorized 

Spanduk Tasikmalaya Anti PKI Kembali Terbentang

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Usai terbentang di Jalan KH HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, kini Kembali Terbentang Sepanduk Anti PKI, Kali ini di bentangkan di Depan Kantor Walikota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya.

Sepanduk Berukuran Besar berjumlah 3 Lembar, bertuliskan Kami Bangga menjadi Musuh PKI, Tasikmalaya Anti PKI, dan Tolak Tenaga Aseng Di Indonesia.

Terbentang dengan jelas di tembok Pagar Kantor Walikota Tasikmalaya, Senin 1 Juni 2020.

Salah satu pegiat aksi anti PKI yang enggan sebutkan namanya saat di temui usai pemasangan Sepanduk mengatakan, aksi kami hari ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kedaulatan Bangsa.

“Bagi Kami NKRI Harga Mati, tidak bisa di tawar lagi, Kami Warga Tasikmalaya Anti PKI, dan kami akan mendukung pemerintah daerah yang menolak tenaga Aseng,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, hari ini tepat hari lahirnya pancasila, dengan ini kami nyatakan bahwa, Ajaran Komunis, dan Faham Komunis harus di hancurkan dari bumi nusantara yang tercinta.

“Tidak ada celah bagi paham komunis untuk ada di indonesia, dan aksi kami hari ini adalah Aksi Diam yang berawal dari Halaman Pemkot kemudia ke Taman jalan Otista dan berakhir di Taman Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya.  SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments