Nasional Peristiwa 

Soal Keberatan Warga Kp Ciherang, Pihak PT BGR Jelaskan Ini

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Terkait Pemberitaan oleh Media Online, Perihal keluhan Warga Kampung Ciherang Kelurahan Ciherang Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, Pihak PT Bhanda Ghara Reksa menjelaskan.

Saya ingin menjelaskan perihal keberatan warga yang menjadi bahan berita diberapa media minggu ini, poin pertama soal limbah, sebenarnya tidak, karena semua pupuk tidak ada bahan yang berbahaya, semuanya bahan bersahabat dengan lingkungan.

“jadi intinya tidak akan menyebabkan kejadianyang buruk bagi lingkungan karena pupuk ini tidak berbahaya,” jelas Asep Suryaman Kasi Pergudangan dan Pemasaran PT BGR Cab.Bandung, jum’at 16/11/2018, di Kantor Gudang PT BGR Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Untuk Draenase/saluran air, masih menurut Asep, kami sudah berkodinasi dengan kantor Cabang, segera mungkin akan kami lakukan pembuatan Draenase, namun harus sabar karena semua itu butuh waktu dan Proses.

“Poin selanjutnya tentang kenaikan tarif, bahwa tidak manusiawi seperti yang tertulis dalam media tersebut, kami tidak ada unsur paksaan, semua berdasarkan kesepakatan, jadi tentunya kesepakatan itu kami buat dengan semua para kuli angkut, bukan kami buat sepihak,” jelas Asep.

Ketika ada keinginan untuk kenaikan tarif ongkos angkut, sangat memungkinkan bisa terjadi, namun harus dilakukan sesuai prosedur, yakni dengan pengajuan melalui Mandor diserahkan kepada Kepala Gudang, selanjutnya akan ada pembahasan soal itu,” tuturnya

Keberadaan kami tentu saja ingin bisa mensejahterakan para kuli angkut, karena mereka merupakan ujung tombak kami, dan insya alloh nanti malam kami akan bermusayawarah dengan semua warga,” pungkas Asep. ( sn01 )

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments