Peristiwa 

Srikandi Herdiat-Yana Terus Sebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Ciamis, sabdanusantara.com — Senin 28 Mei 2018, bertempat Di depan Pasar Buniseri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Srikandi Relawan Herdiat-Yana Bagi-bagi Takjil gratis.

Bagi-bagi Takjil secara gratis terus dilakukan secara maraton dari tiap-tiap kecamatan wilayah Kab.Ciamis oleh Srikandi Herdiat-Yana.

Srikandi Herdiat-Yana mengajak kepada masyarakat Kecamatan Cipaku untuk menentukan pilahannya kepada  Pemimpin yang selalu peduli kepada masyarakat Kecil.

Melalui kegiatan Bagi-Bagi Takjil kami juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Cipaku untuk bisa memilih peminpin yang peduli rakyat kecil,” jelas ajeng Kordinator Srikandi.

“kegiatan Bagi Takjil merupakan salah satu bentuk program nyata Pasangan Herdiat-Yana no urut 1, peduli terhadap masyarakat kecil,” jelas Ajeng.

Ajeng juga menambahkan sekitar 500 paket Takjil kami siapkan, terdiri dari paket minuman dan makanan ringan sebagai hidangan berbuka puasa.

“500 paket takjil kami siapkan secara mendadak dengan cara membeli ke pedagang di kisaran lokasi kegiatan, agar semuanya bisa mendapat manfaat dari kegiatan kami,” pungkas Ajeng. ( sn01 )

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments