Nasional Peristiwa Uncategorized 

Sekda Kota Tasikmalaya Gelar Monitoring Pelaksanaan CPNS/Seleksi Kompetensi Bidang Th 2021

Kota Tasik, SANUS.COM — Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan lakukan monitoring pelaksanaan Seleksi kompetensi bidang ( SKB ) pengadaan pegawai Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya tahun 2021.

Monitoring di lakukan pada hari ini Sabtu 27 November 2021, berlokasi di Kampus STMIK Tasikmalaya jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya

Dalam proses penerimaan Calon Pegawai Negeri untuk lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Sekda berharap, kepada semua calon agar betul betul mengikuti aturan dan yang di terapkan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Badan Kepegawaean Nasional.

“Dan bagi yang sudah lolos tes hari ini agar menjadi CPNS yang handal sesuai dengan bidangnya masing masing, loyal, bekerja keras serta mampu memberikan pelayanan yang maksimal untuk kalangsungan Roda pemerintahan yang baik,” jelas Sekda.

Di akhir penuturannya Sekda Kota Tasik mengucapkan banyak terima kasih kepada H Restu, atas tempat yang Refresentatif untuk kelancaran dan kenyamanan Tes CPNS Tahun 2021.

Di tempat yang sama Kepala BADAN Kepegawaean Kota Tasikmalaya Gungun Palahguna saat di temui mengatakan, untuk giat hari ini merupakan lanjutan dari giat CPNS sebelumnya, untuk kemaren kita adakan tes Seleksi Kompetensi Dasar dan yang sekarang adalah Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ).

“Giat hari ini di ikuti sekitar 436 peserta di bagi 2 sesi dengan jumlah persesi ada 219 peserta, sedangkan kuota penerimaan sesuai formasi berjumlah 213 Calon Pegawai Negeri Sipil, untuk itu harus menjadi kompetisi yang indah, bagi semua peserta,” pungkas Gungun. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments