Ragam 

Perpisahan SDN Karangsambung 1 Menjadi Ajang Kreasi Seni

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Selasa Pagi 8/05/2018 Bertempat di ruang kelas SDN Karangsambun 1 Cibeureum Kota Tasik, dilangsungkan kegiatan Perpisaah Sekolah Kelas VI.

Dihadiri Kepala Sekolah berserta para guru, Komite Sekolah, dan para orang tua siswa.

Acara berlangsung cukup meriah, berbagai kreasi seni Seni menghiasi panggung diperankan langsung oleh siswa/siswi, dan disambut dengan tepukan tangan yang meriah dari semua peserta.

Maman SP.d Kepala Sekolah SDN Karangsambung 1 saat ditemui jelaskan, hari kami laksanakan kegiatan perpisahan siswa kelas VI.

“Acara ini bagian dari rasa syukur kita, karena saya yakin siswa kita 100% Lulus, jumlah seluruhnya 43 laki-laki 16 siswa dan wanita 27, semoga mereka semua bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi sesuai dengan cita-cita mereka,” jelas Maman.

Ditempat terpisah Ketua penyelenggara Titin didampungi skertaris Erni, sebutkan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga berlangsung lancar seperti harapan kita semua.

“Saya ucapkan selamat kepada semua Siswa/i yang telah Lulus, semoga menjadi anak harapan bangsa dan menjadi kebanggaan Agama dan Orang tua,” pungkasnya. ( sn01 )

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments