Uncategorized 

Perayaan Anniversary Ke 10 Mahacita Marchingband “Makin dewasa Terus Berkarya”

Kota Tasik, SANUS.COM — Hari Sabtu 25 Desember 2021 Bertempat Hall Center Gedung Restu Sky berlangsung acara syukuran dalam rangka Anniversary Mahacita Marchingband Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus STMIK Tasikmalaya dengan Motto “Semakin Dewasa Terus Berkarya”.

Acara Syukuran Mahacita Marchingband yang ke sepuluh tahun di gelar dengan cara yang sederhana namun tidak menghilangkan kehikmatan dan kenikmatan rasa syukur atas kehadirat liahi robbi.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua STMIK Tasikmalaya H Restu Adi Wiyono di dampingi Plh Bapak Danie, Pembina Marchingband Bapak Rahadi Deli Saputra dan Bapak Sarmidi, dan para Perwakilan UKM serta Devisi yang ada di Lingkungan Kampus STMIK Tasikmalaya.

Homeband yang juga bagian UKM STMIK Tasikmalaya, meramaikan suasana syukuran Anniversary dengan berbagai genre musik yang mereka mainkan.

Rahadi Deli Saputra sebagai pembina mengatakan, pastinya saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan HUT nya yang ke sepuluh, semoga kedepan harus bisa berprestasi lebih tinggi, sehingga bisa membawa nama baik Mahacita Marchingband dan Kampus STMIK Tasikmalaya

H Restu dalam sambutannya menuturkan, saya ucapkan selamat Anniversary untuk Mahacita Marchinband, semoga di usia yang ke sepuluh menjadi lebih dewasa dan lebih mampu berkarya secara terus menerus.

“Mahacita Marchingband dengan bertambahnya usia harus pula bertambah kedewasaan, jalin komunikasi antar anggota karena hal itu yang akan menambah kekompakan untuk menjadi tim yang lebih solid,” Tuturnya. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments