Nasional Peristiwa Uncategorized 

Pastikan Hasil Maksimal Kadis PUPR Monev Langsung Ke lapangan

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Pelaksanaan Pembangunan dalam berbagai bentuk kegiatan tahun anggaran 2020 oleh Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR ) Kota Tasikmalaya berjalan dengan cukup baik.

Salah satuhya Kegiatan pembangunan yang di laksanakan oleh bidang PSDA Dinas PUPR Kota Tasikmalaya memberikan manfaat yang sangat besar bagi kelangsungan hidup masyarakat kota tasikmalaya.

Setiap pelaksanaan pekerjaan di monitoring secara langsung oleh kepala dinas PUPR Drs H Adang Mulyana MM, di maksutkan untuk memastikan hasil yang maksimal.

Seperti Pelaksanaan Pembangunaan Peningkatan Jaringan Irigasi Cibeas di Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya H Adang di dampingi Taupik Hidayat S.Ip PPTK ( Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan ) serta Kepala Bidang PSDA Yadi, secara langsung cek lokasi pekerjaan.

Taupik Hidayat PPTK Kegiatan saat di temui mengatakan, kami melaksanakan kegiatan pembangunan peningkatan jaringan irigasi Cibeas di wilayah kecamatan kawalu kota tasikmalaya.

“Pekerjaan ini membangun talang air dengan panjang sekitar 30 Meter dan pemasangan batu sepanjang 350 Meter, dengan manfaat yang di hasilkan adalah untuk memberikan sumber air kepada 40 hektar sawah milik warga sekitar.” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya kami bersama Kepala Dinas dan juga kepala bidang lakukan monitoring kepada setiap lokasi pekerjaan dengan maksut untuk mengahasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal,” pungkasnya. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments