Nasional Peristiwa Uncategorized 

Partai Nasdem Kab.Tasik Siapkan Strategi Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Tasikmalaya, SANUS.COM – Partai NasDem Kab Tasikmalaya sudah mulai bersiap jelang pesta demokrasi pada 2024 mendatang, Setelah konsolidasi partai rampung kini mesin Partai NasDem siap untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Dalam menghadapi pemilu serentak 2024 NasDem sudah mulai menyiapkan strategi dan sistem pemenangan. Pertama, menyiapkan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).”Kita punya Bappilu. Ujar Ade Ikhwan selaku ketua DPD Partai Nasdem Kab Tasikmalaya. Sabtu 27/11/2021.

 Lajut Ade, semuanya terpusat, sistem komando dari pusat, semua langkah dan strategi semua dari pusat, termasuk soal evaluasi. Bappilu akan jadi panglima perang,” dalam strategi pemenangan pemilu nanti, pihaknya juga membuka program Bacaleg, Progam tersebut dibuka sebagai langkah untuk menyiapkan calon anggota legislatif sejak dini. “Kita mengajak sekaligus membuka pendaftaran bagi yang ingin jadi caleg dari partai NasDem,”Jelas nya.

Selin itu Ketua Bapilu Kab Tasikmalaya  Letnan kolonel purnawirawan, Dede Rohmat menegaskan,
“Ada tugas-tugas berat yang harus dilakukan agar Partai NasDem meraih kesuksesan di Kab Tasikmalaya, Ini tidak sederhana, target Partai NasDem harus mampu meraih 150.000 suara dan memposisikan Partai NasDem di 3 besar ,” ujar Dede.

Dede menerangkan,  Bappilu adalah ujung tombak Partai NasDem dalam meraih kesuksesan pada Pemilu 2024 nanti, Untuk mencapai itu, menurutnya hal tersebut tidaklah mudah, tetapi juga tidak sulit, apalagi jika melihat dinamika Politik 2024 yang saat ini terjadi, khususnya di Kab Tasikmalaya
“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh fungsionaris  mari kita  bahu membahu bekerjasama dengan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Partai NasDem sebagaimana yang telah ditetapkan oleh DPP. Terang nya

Lanjut Dede, Bappilu merupakan organ partai yang dibentuk untuk mengendalikan pemenangan pemilu. Kita akan mendayagunakan struktur dan jaringan partai serta kekuatan para caleg untuk menguasai setiap dapil di semua tingkatan,” ucapnya.

“Bahkan untuk memantapkan pergerakan di lapangan, Bappilu sedang mengkaji metode baru dalam kampanye politik, yaitu strategi dengan memanfaatkan big-data untuk memotret secara lebih detail orang perorang dan siapa saja tokoh yang berpengaruh serta apa saja harapan-harapan dan keinginan mereka,” pungkas nya ( Zank SW) SN.

5 1 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments