Nasional Peristiwa Uncategorized 

Parah..!! Soal Pembangunan Check Dam Banyak Dugaan, Humas Masih Saja Bungkam

Kota Tasik, SANUS.COM — Parah..!! Humas BBWS merangkap Humas Pembangunan Check Dam Hulu Bendungan Leuwikeris ( PT Trijaya Nusantara Abadi ) hingga kini masih bungkam alias belum bisa memberikan tanggapan ataupun komentar dari penayangan berita sebelumnya.

Banyak dugaan yang terjadi dalam proses Pembangunan Check Dam Hulu Bendungan Leuwikeris, misal tidak adanya gambar Dietail yang sebelumnya di nyatakan oleh pihak Konsultan bahwa Gambar masih dalam proses.

Padahal gambar Dietail harus ada seiring dengan pelaksanaan Pembangunan, karena akan menjadi acuan atau panduan pelaksanaan pembangunan, kalau tidak, panduan pelaksanaannya dari mana..??.

Dalam dugaan yang di sampaikan patut juga di katakan bahwa PT Trijaya Nusantara Abadi melanggar Undang undang KIP ( Keterbukaan Informasi Publik ) no 14 tahun 2008.

Parahnya lagi, ada informasi bahwa Pelaksanaan pembangunan itu di duga memakai material batu yang ada di Sungai, yang artinya tidak ada belanja batu, padahal anggaran sudah jelas ada, apakah mungkin demi meraup keuntungan semua itu di lakukan..??.

Nilai kontrak mempunyai angka yang cukup fantastis yakni Rp 10.860.246.000, seharusnya mampu melaksanakan pembangunan sesuai dengan prosedur yang ada, bukan malah sebaliknya.

Kalau dugaan ini benar benar terjadi mana fungsi pengawasan dari pihak Konsultan, dan mana fungsi pengawasan internal dari BBWS sendiri, kemana saja mereka selama ini..??. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments