Nasional Peristiwa Uncategorized 

MUSLUB LSM BERANTAS Hadirkan Gagasan Untuk Tingkatkan Fungsi Kontrol Sosial

Kota Tasik, SANUS.COM —  Hari ini Minggu 9 Januari 2022 bertempat di Sekertariat LSM BERANTAS di Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya berlangsung Acara musyawarah Luar Biasa ( MUSLUB ) Lembaga Swadaya Masyarakat BERANTAS/Barisan Elemen Rakyat Analis Tasikmalaya.

Acara MUSLUB LSM BERANTAS merupakan perdana di laksanakan di usianya yang ke tiga tahun. dan acara ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota, ketua DPC dan pengurus DPP.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Heri Ferianto, Tim Legitimasi Bung Dayat, Penasehat Bung Rajes Rohan, Divis Hukum BERANTAS Bung Eris Riswandi, Pengurus DPP, Para Ketua DPC dan seluruh Anggota.

Eris Riswandi dalam paparannya mengatakan Divisi Hukum untuk kedepan akan menjadi LBH ( Lembaga Bantuan Hukum ) LSM BERANTAS dan itu tidak merubah fungsi serta sudah menjadi pembahasan.

“Kepada semua anggota LSM BERANTAS harus elegan dalam bersikap dan menyikapi sebuah permasalahan, anggota BERANTAS harus memiliki jiwa kepemimpinan dan harus tertanam yang artinya bagaimana kita bisa berpengaruh kepada orang lain,” paparnya.

Ketua Umum Heri Ferianto menyampaikan, Hari ini kita gelar MUSLUB yang Pertama, di acara ini kami bahas berbagai hal, di samping pembahasan yang penting lainnya ada juga pembahasan yang menjadi agenda seperti perubahan Lembaga seperti rekomendasi penambahan/perubahan AD/ART.

“Termasuk juga perubahan Divisi Hukum menjadi Lembaga Bantuan Hukum, sebagai Lembaga Sosial kita harus memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, termasuk rencana pembentukan Para Legal yang nantinya akan menampung aspirasi masyarakat perihal tindakan Hukum di masing masing wilayah DPC,” jelas Ketum. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments