Nasional Peristiwa Uncategorized 

Meski Jadi Bingung Pelaksanaan PSBB Hari Pertama Di Kota Tasik Berjalan Lancar

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Meski terasa kaku pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersakala Besar hari pertama di Kota Tasikmalaya berlangsung lancar.

Banyak pengendara kebingungun adanya blokade jalan yang tanpa surat jalan pengendara tidak bisa masuk terpaksa pengendara balik arah

Berdasarkan Keputusan menteri kesehatan dan Gubernur Jawa Barat terkait pelaksanaan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) Di Kota Tasikmalaya.

Yang akan di berlakukan mulai tanggal 6 Mei hingga 19 Mei 2020 di kota tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya berharap masyarakat dapat mematuhinya.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman usai apel persiapan PSBB di pemkot kemaren mengatakan, Pelaksanaan PSBB untuk di kota tasikmalaya kami lakukan sosialisasi melalui media sosial juga melalui aparatur di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Saya tahu banyak yang akan terganggu dengan adanya PSBB namun ini kita lakukan untuk kepentingan bersama agar pandemi ini bisa cepat berakhir,” jelas Budi.

Budi sebutkan pelaksanaan PSBB masih ada pengecualian Fasilitas umum yang akan kami atur jadwalnya, namun meski di kecualikan namun protokol kesehatan tetap di utamakan,” pungkasnya. SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of