Uncategorized 

Menyoal Pengaspalan Jl Veteran Desa Cisempur Yang Di Duga Amburadul Kades Hanya Bisa Diam

Kab.Tasik, SANUS.COM — Terkait pelaksanaan pembangunan pengaspalan jalan veteran Kampung Sudiwangi Desa Cisempur Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya Yang di duga amburadul Kepala Desa Cisempur masih diam seribu bahasa.

Kepala Desa Cisempur Ketika di hubungi melalui pesan singkat pada jaringan WhatsApp hari ini 29 November 2021, masih tidak memberikan respon atau tanggapan apapun.

Sebagai pemimpin daerah sudah menjadi keharusan untuk memberikan pembenahan dan binaan untuk kelangsungan semua program pembangunan di wilayahnya.

Agar memiliki hasil yang maksimal, berkualitas dan sesuai dengan aturan yang di tetapkan, bukan malah sebaliknya bersikap apatis dan seolah olah tidak peduli terhadap apa yang terjadi di wilayahnya.

Pembangunan pengaspalan jalan Veteran kampung sudiwangi sudah sangat jelas terjadi dugaan dalam proses pembangunan di lakukan secara asal asalan.

Bahkan tidak ada kualitas sama sekali, pasalnya pengaspalan tersebut hanya berumur satu hari kemudian di perbaiki, namun kini rusak kembali, dari sumber masyarakat sekitar pengaspalan hanya setebal kulit ari.

Dari info yang di dapat pembangunan pengaspalan jalan veteran di laksanakan oleh LPM dengan nilai anggaran Rp 65.700.000. berasal dari Bankeu Th 2021. Kepala Desa sebagai Pemimpin dan LPM sebagai pelaksana harus bertanggung jawab. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments