Nasional Peristiwa 

Menwa Kampus STMIK Tasikmalaya Gelar Baksos Di Acara HUT Ke 11

Kota Tasik, SANUS.COM — di tahun 2021 genab Sebelas Tahun sudah usia Devisi MENWA ( Resimen Mahasiswa ) Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ( STMIK ) Tasikmalaya.

Dalam perayaan usia yang ke Sebelas Tahun Resimen Mahasiswa menggelar acara baksos dalam bentuk bersih bersih masjid dan bagi bagi paket sembako untuk kalangan masyarakat yang kurang mampu.

Acara baksos bersih bersih masjid di lakukan pada hari rabu tanggal 29 Desember 2021 di lingkungan Kampus STMIK Tasikmalaya jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Di hari yang sama pelaksanaan pembagian paket sembako yang berjumlah 100 paket sembako di laksanakan dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Devisi Menwa Kampus STMIK Tasikmalaya Lahir pada Desember Tahun 2010, Anggotanya di didik berbagai jenis latihan yang melahirkan kedisiplinan yang tinggi serta kemandirian yang tertanam di bawah binaan Pk  Rahadi Deli Sianipar ( Kasmatrik )

Pelatihan dasar kemiliteran dan pengetahuan keprajuritan di laksanakan dengan berbagai tahapan seperti Diklatsar ( Diklat Pendidikan Dasar ) serta LATAP ( Latihan Pemantapan ).

Ketua Menwa/Danki ( Komandan Kompi ) Erik Dimas Triadi saat di temui mengatakan, Salah satu kekuatan Mahasiswa yang terbangun dalam Resimen Mahasiswa atau menwa untuk membangun kedisiplinan diri membentuk pribadi yang lebih baik.

“Kedepan dalam rangka menyatukan seluruh Unit kegiatan Mahasiswa yang ada di Kampus STMIK Tasikmalaya, kami gelar olahraga bersama, selain sehat pastinya juga hubungan silaturahmi menjadi semakin erat,” pungkas Danki. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments