Nasional Peristiwa Uncategorized 

KNPI Cibeureum Harus Jadi Fasilitator Dan Mediator Pemerintah Dan Masyarakat

Kota Tasik, SANUS.COM — Kegiatan CAPACITY BUILDING YOUNG LEADIRSHIP Pra Raker oleh Dewan Pengurus Kecamatan Cibeureum Komite Nasional Pemuda Nasional ( KNPI ), Minggu pagi 20 Juni 2021 bertempat di Aula Kecamatan Cibeureum Kotw Tasikmalaya.

Acara yang bertajuk “Integrasi Pemuda Menuju Cibeureum Maju Dan Terdepan”, di hadiri oleh segenap pengurus dan anggota KNPI Kec.Cibeureum, Unsur Kepolisian, Sekmat Cibeureum dan Perwakilan Disporabudpar Kota Tasikmalaya.

Ajang Moh Miptahul Falah SE.Ak Ketua DPK KNPI Kec.Cibeureum mengatakan, generasi muda harus memiliki peran untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai potensi dan menciptakan kopetensi yang positif di lingkungan masyarakat.

“KNPI khususnya wilayah Kec.Cibeureum harus memiliki gagagasan atau ide ide bagaimana peran pemuda untuk menjadi mediator dan fasilitator antara masyarakat dan pemerintah untuk mendorong suksesi program yang dapat di rasakan sisi positifnya bagi masyarakat umum,” jelas Ajang.

Menyinggung soal pelaksanaan pekerjaan pipanisasi pertamina di wilayah kecamatan Cibeureum yang di duga kuat belum melakukan sosialisasi Ajang dengan tegas mengatakan.

“Pipanisasi Pertamina adalah Projec BUMN harusnya tahu ada peraturan yang mengikat ketika terjadi kegiatan yang memiliki dampak kepada masyakat baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

Saya sangat berharap jangan ada kegiatan sebelum ada sosialisasi, kami generasi muda harus di beri contoh oleh mereka ( BUMN ) akan kepatuhan terhadap aturan yang sudah di tetapkan,…Awas jangan selonong boy,” tegas Ketua DPK KNPI.

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments