Nasional Peristiwa Uncategorized 

Keluarga Besar Agus Winarno SH Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Jenderal TNI ( Purn ) Djoko Santoso

Sabdanusantara.com — Rakyat Indonesia Berduka atas meninggalnya Jenderal TNI ( Purn ) Djoko Santoso pada Minggu kemaren 10/05/2020. Di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat ( RSPAD ) Gatot Subroto Jakarta.

Berbagai ucapan bela sungkawa hadir dari semua kalangan, bahkan Bendera Setengah Tiang di kibarkan untuk penghormatan kepadanya.

Keluarga Besar Agus Winarno SH, Merupakan Putra Angkat dari Jenderal TNI ( Purn ) Djoko Santoso mengucapkan Belasungkawa sedalam dalamnya, semoga Almarhum mendapata Tempat yang mulya di sisi Alloh Swt..Amin.

“Jenderal Djoko Santoso merupakan seorang Jenderal bagi semua prajurit,  bapak pembimbing sejati bagi semua masyarakat, serta Sosok Pemimpin yang menjadi panutan.

“Alm Jenderal TNI ( Purn ) Djoko Santoso juga seorang Sosok orang tua bagi Masyarakat Indonesia, juga sosok yang tegas dan perhatian kepada semua, untuk itu Kami masyarakat Indinesia sangat kehilangan Sosok Jenderal Sejati,” jelas Agus Winarno SH

Agus juga mengatakan Jendral TNI ( Purn ) Djoko Santoso merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Ke 24 Pada Tahun 2005 – 2007 dan merupakan Panglima TNI pada Periode 2007 – 2010.

“Perjuanganmu tidak pernah sia sia, kami akan terus melanjutkan perjuanganmu Jenderal, Tiada Kata menyerah seperti pepatah yang sering engkau ucapkan Jendral, ( Sekali Melangkah Pantang Menyerah ),” pungkas Agus Winarno SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of