Nasional Peristiwa Uncategorized 

KAUNSOED Priangan Timur Gelar Baksos, Bantu Masyarakat Terdampak Covid

Sabdanusantara.com — Di masa Pandemi Covid-19 Banyak kelompok maupun lembaga yang peduli terhadap kondisi lingkungan dengan melakukan berbagai kegiatan Baksos, sama juga dengan KAUNSOED ( Keluarga Alumni Unsoed ) Priangan Timur.

Kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sosial masyarakat, membangun kepedulian KAUNSOED yang di wujutkan dalam giat Baksos dalam bentuk pembagian nasi box

Kegiatan di gelar pada hari kamis 21/05/2020. di laksanakan di beberapa titik lokasi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya di antaranya Yayasan Panti Jompo Welas Asih dan Yayasan Yatim Piatu Al Barokah dalam bentuk paket Sembako ( beras, minyak goreng, mie instan dan kue kaleng )

Tidak hanya sampai di situ kegiatan juga berlanjut dengan pembagian Nasi Box hanya kali ini berlokasi di beberapa ruas jalan singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

KAUNSUED dalam kegiatannya di hadiri oleh alumni Unsoed, sekaligus juga tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, selanjutnya di lakukan menyerahkan bantuan secara simbolis.

Di kesempatannya Dr H Iwan Saputra mengatakan bahwa kiprah Alumni Unsoed harus dapat dirasakan oleh masyarakat, terlebih lagi saat ini banyak masyarakat terdampak pandemi covid 19 yang perlu mendapat perhatian.

“Saya berharap Mudah2an kegiatan yang kita lakukan hari ini menjadi keberkahan bagi kita semua,..Amin,” kata Iwan

Di tempat yg sama H. Amran Saefullah Selaku Ketua KAUNSOED Priangan Timur mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin tahunan, yang sering kami lakukan bersama rekan alumni.

“Dari semua kegiatan sosial yang kami lakukan dananya bersumber dari hasil swadaya para alumni yang tergabung dalam KAUNSOED, semoga kegiatan baksos ini, meski kecil bisa mengurangi beban masyarakat khususnya ditengah pandemi covid 19,” pungkas H Amran. SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of