Nasional Peristiwa Uncategorized 

Kampus STMIK Tasikmalaya Kembali Normal Tunggu Arahan/Aturan Pemerintah

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Proses belajar mengajar di kampus STMIK ( Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ) Tasikmalaya, akan berjalan sesuai arahan Pemerintah.

H Restu Adi Wiyono Ketua STMIK Tasikmalaya saat di temui di ruang kerjanya Kamis 28 Mei 2020 mengatakan, kegiatan di kampus kami akan berjalan sesuai arahan dan petunjuk pemerintah.

“Arahan dan Petunjuk Dari pemerintah akan kami patuhi, maka itu semua kegiatan di seluruh kampus saperti pembelajaran mahasiswa kami lakukan dengan Daring,” jelas H Restu.

Sebentar lagi Pemerintah akan memberlakukan New Normal yang artinya kebijakan baru dari pemerintah terkait aktivitas Ekonomi, Sosial dan kegiatan Publik sacara terbatas.

“Pemerintah memberikan kebijakan dan tahapan baru yang di sebut New Normal setelah Stay at home atau Work From Home untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Meski pemberlakuan New Normal yang dalam waktu dekat ini, kami pihak kampus tetap menunggu keputusan dan arahan dari Pemerintah Pusat untuk keputusan kita semua,” pungkas H Restu SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments