Nasional Peristiwa Uncategorized 

Hari Ke 3 PSBB Di Kota Tasik, Masih Banyak Warga Yang Belum Tau

Kota tasik, sabdanusantara.com — Pembatasan Sosial Bersekala Besar di kota Tasikmalaya di berlakukan sudah tiga hari lamanya, masih ada masyarakat yang ingin menerobos pos PSBB.

Pemberlakuan PSBB di Kota Tasikmalaya di maksutkan untuk memutus rantai penyembaran Pandemi Virus Disease Covid-19. Dan di berlakukan hampir di seluruh wilayah Jawa Barat.

Di harapkan kepada masyarakat untuk menyadari, mematuhi, semua aturan yang ada dalam penerapan PSBB, terutama wajib masker, mungkin masyarakat banyak tidak tau terkait wilayah mana saja yang ada Pos PSBB.

Dede mewakili Dishub ketika bertugas di Pos PSBB Sutsen 8/5/2020, mengatakan saya berharap masyarakat dapat mematuhi semua aturan yang ada, jangan terus memaksa untuk masuk jalan yang sudah di tutup,”jelas Dede.

Di tempat yang sama hendra dari relawan BPBD msenyebutkan, masyarakat harus sabar, karena penerapan PSBB ini untuk kebaikan semua, semoga pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Berikut Pos SBB yang ada di KotanTasikmalaya. Pos Paninggal, Pos Bojong, Pos Paledang, Pos Raa Wiratuningrat, Pos Sutsen, Pos Bonti, Pos Cikalang Tengah, Pos Padayungan, Pos Cikurubuk, Pos Artanita, Pos Gabuci, Pos Cienteung, Pos Babakan Payung, Pos Taman kota. SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of