Nasional Peristiwa Uncategorized 

H Yanto Oce Resmi Berbaju PPP Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, sabdanusantara.com — H Yanto Oce resmi berbaju Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Tasikmalaya, Penyerahan Baju Partai dan kartu tanda anggota di laksanakan sabtu 12 Desember 2020 mengambil di sebuah rumah makan di tempat wisata karangresik Kota Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Majelis Syariah, dan beberapa pengurus juga anggota Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Tasikmalaya.

Di kesempatan tersebut KH Udin Syadudin Majelis Syariah PPP Kota Tasikmalaya mengatakan, kami sangat yakin hadirnya H Yanto Oce dengan kemampuan yang di milikinya akan mampu membesarkan Partai PPP untuk di Kota Tasikmalaya.

“Masalah pembahasan untuk rencana kedepan belum kami kami bicarakan dan pastinya masuknya H Yanto Oce bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan Partai,” tuturnya.

Di tempat terpisah H Yanto Oce membeberkan beberapa alasan kenapa dirinya jatuh hati kepada Partai Persatuan Pembangunan, itu karena Partai PPP merupakan Partai Berlambang Ka’bah, Partainya Umat Islam dan Partai Terbaik dari yang baik.

“Saya juga berharap untuk kedepan Partai ini di setiap PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) tingkat Kecamatan bisa memiliki Mobil Ambulance untuk di gunakan dalam rangka melayani masyarakat secara gratis, untuk sementara saya sumbang dua Unit Mobil Ambulance dulu,” jelas H Yanto Oce.

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments