Nasional Peristiwa Uncategorized 

GIBAS Sektor Cibeureum gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Tasik, sabdanusantara.com — GIBAS Sektor Cibeureum Kota Tasikmalaya menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Sekertariat GIBAS Sektor Cibeureum Kel,Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Acara di laksanakan pada Kamis Malam Jum’at 5 November 2020, dengan tema ” Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad Saw, sebagai landasan utama sebagai ahklak dan keimanan serta kepedulian terhadap sesama “.

Selain para anggota Sektor Cibeureum serta Masyarakat sekitar dan para tokoh, hadir pula Ketua Resort Kota Tasikmalaya Agus Ridwan beserta rombongan.

Tak ketinggalan juga dari kaum ibu ibu para istri anggota GIBAS Sektor Cibeureum dan ibu ibu pengajian di lingkungan sekitar turut pula hadir.

Ustad Toto sang penceramah yang juga merupakan penasehat dari LSM GIBAS menjadi salah satu pencerama yang memberikan pencerahan hati dalam acara tersebut.

Ridwan Buggy Ketua GIBAS Sektor Cibeureum ketika di temui dalam acara mengatakan, malam ini kita adakan syukuran dalam rangka memperingati Hari besar Ummat Islam yakni Maulid Nabi Muhammad Saw.

“dalam acara ini semoga semua anggota GIBAS baik tingkat Sektor maupun di tingkat Resort mendapatkan berkah dan syafaat untuk kehidupan kita semua,Amin” tutur Buggy. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments