Nasional Peristiwa Uncategorized 

DPC GAZA Cibeureum Kota Tasik Tanpa Lelah Terus Berbagi

Kota Tasik, sabdanusantara.cim — Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) GAZA/ Gabungan Anak Jalanan Dewan Pimpinan Cabang Cibeureum, tanpa lelah terus gelar Jum’at Berkah Jum’at Berbagi.

Masih dalam jumlah yang sama yakni 400 bungkus makanan ringan di bagikan secara merata oleh seluruh anggota GAZA kepada para Jamaah masjid Al-Wasilah dan masyarakat sekitar.

Di lakukan di halaman Masjid Al-Wasilah Ciakar Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kotq Tasikmalaya Jum’at 11 September 2020

DPC GAZA Cibeureum yang beralamat di kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya ini berkomitmen untuk terus berbagi, dan hanya berharap Ridlo Alloh Swt.

Berbagi yang bertajuk Jum’at Berkah Jum’at berbagi di lakukan hanya semata mata mencari keberkahan tidak lebih dari pada itu.

Kerjasama Tim seluruh anggota serta juga melibatkan para Bidadari yang merupakan istri dari pada para anggota terlibat di dalamnya.

Proses pembuatan hingga pembungkusan sajian makanan yang akan di bagikan melibatkan warga masyarakat sekitar sekertariat yang dengan suka rela menyumbangkan tenaga untuk kelangsungan kegiatan. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments