Nasional Peristiwa Uncategorized 

Di Dapati Tak Gunakan Masker Satu Pengendara Di Himbau Dan Di Bagi Masker

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Satu Pengendara Roda Dua di dapati tidak menggunakan masker, para petugas Posko PSBB melakukan himbauan sembari membagi untuk di gunakannya.

Hal ini terjadi pada hari kamis sore 7 mei 2020 berlokasi di Posko PSBB 14 Simpang Tiga Cimulu Terusan Jalan Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Dalam kronologi di katakan bahwa Salah satu pengendara Roda hendak menerobos jalur yang di tutup namun petugas Posko dengan sigap memerintahkan untuk putar balik.

Di lihat sang pengendara tidak memakai masker para petugas langsung menghentikannya dan memberikan himbauan sembari membagi masker.

Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) di Kota Tasikmalaya hari ini memasuki hari kedua dan berjalan relatif lancar dan membaik di banding hari kedua.

Ipda Zezen Zaenal Mutaqin Padal ( Perwira Pengendali ) Posko 14 simpang tiga Cimulu saat di temui sabdanusantara mengatakan, hari kedua PSBB relatif lancar dan membaik.

“Alhamdulillah Hari kedua Pelaksanaan PSBB relatif lancar dan tenang, sangat beda di banding hari pertama, hari pertama masih dalam tahap sosialisasi jadi wajar sedikit sibuk untuk menjelaskan,” jelas Ipda Zezen

Berikutnya Ipda Zezen mengatakan, untuk hari kedua ini masyarakat lebih disiplin dan lebih memahami terhadap pelaksanaan PSBB, saya harap masyarakat dengan PSBB bisa kerjasama dalam rangka memutus mata rantai Covid 19,” Pungkasnya  SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of