Nasional Peristiwa Uncategorized 

Di Aspal Setebal Kulit Ari, Di Perbaiki, Kini Rusak Kembali…Apa Kabar Desa Cisempur

Kab.Tasik, SANUS.COM — Sudah Di aspal, Di lakukan Perbaikan, namun kini kembali rusak, ironis memang namun itu menjadi buah bibir dan kisah ini menjadi kisah nyata yang menjadi kekecewaan warga masyarakat di sikitar pelaksanaan pekerjaan.

Hal tersebut berhubungan dengan pelaksanaan k3giatan Pengaspalan di jalan veteran kampung budiwangi desa cisempur kecamatan cibalong kabupaten tasikmalaya.

Pasalnya hasil pengaspalan jalan hanya seumur jangung alias dalam hitungan hari jalan kembali rusak dan berlobang, bahkan usai di lakukan perbaikan sehari setelahnya kembali rusak.

Pengaspalan yang di lakukan di duga setebal kulit ari sehingga sangat gampang mengelupas lagi, artinya pengaspalan yang di lakukan di duga asal asalan dan sangat tidak berkualitas.

Celoteh warung kopi bersama warga masyarakat sekitar kegiatan, banyak di dapati kekecewaan warga terhadap hasil pengaspalan,” urang mah te ngarti kunaon ngges di aspal lilana sapoek ayena rusak dei aneh,” celoteh salah satu warga dengan logat sundanya.

Mencermati kejadian tersebut di harapkan kepada APH ( Aparat Penegak Hukum ) Kab.Tasikmalaya segera menindaklanjuti adanya dugaan para oknum aparat desa yang bermain main dengan anggaran negara, agar efek jera tercipta, dan hal yang sama tidak terjadi lagi. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments