Nasional Peristiwa Uncategorized 

Divisi Seni LSM BERANTAS Kembali Gelar Atraksi Debus

Tasik, SANUS.COM — Kembali unjuk ketangkasan Divisi Seni Lembaga Swadaya Masyarakat BERANTAS dengan kemampuannya menggelar atraksi dalam sebuah acara untuk menghibur semua para penonton.

Atraksi Debus oleh Divisi Kesenian LSM BERANTAS di lakukan hari tadi 19 Oktober 2021 bertempat di sebuah desa yakni Kampung Pasir Ekek Desa Ciburial Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Penampilan kali ini di sebut Debus Extrim yang merupakan kolaborasi antara Divisi Seni LSM BERANTAS Wa Jalu Abah Arul Syarip Hidayatulloh Wa Aksesoris.

Khusus untuk penampilan kali ini dalam rangka mengisi acara di pernikahan Rizky yang merupakan putra dari ketua Padepokan Oray Galak.

Divisi kesenian LSM BERANTAS sengaja di wujutkan dalam giat nyata semata mata ingin melestarikan budaya yang ada di wilayah Sunda khususnya dan budaya bangsa pada umumnya.

Sudah barang tentu keseina Debus di lakukan harus dengan orang yang benar benar memiliki kemampuan itu kalau tidak akan berakibat fatal.

Untuknya sekedar informasi, LSM BERANTAS melalui Bidang Seni memiliki anggota yang memang mempunyai kemampuan untuk melakukan seni Debus dan mereka sangat profesional. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments