Nasional Peristiwa Uncategorized 

Bupati Tasik, Petani Harus Mampu Mengolah Dan Memasarkan Hasil Tanamnya

Kabupaten Tasikmalaya, SANUS.COM — Kegiatan Bimbingan Peningkatan Kapabilitas Pelaku Usaha Holtikultura di hadiri oleh Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Jum’at 10 Juni 2022 bertempat di sebuah hotel  wilayah Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh segenap para pelaku usaha Holtikultura, Anggota Komisi IV DPR RI, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Wakil Ketua DPRD Jabar, Dirjen Holtikultura Kementerian Pertanian dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang pasti akan meningkatkan para pelaku usaha yang bergerak di bidang Holtikultura, tasikmalaya merupakan daerah pertanian dengan 68% masyarakatnnya adalah petani, dan ini sangat sesuai dengan visi misi saya untuk memajukan para petani,” terang Bupati.

Masih kata Bupati, Melalui kegiatan ini saya sangat berharap akan mampu menjadi penguat baginpara petani kita untuk lebih dapat menjangkau pasar dengan mudah.

“Dan saya juga berkeinginan para petani tidak hanya menanam tapi harus mampu bagaimana mengolah hasil tanamannya sehingga mampu memasarkan hasil tanamannya atu produk pertaniannya dengan harga yang lebih baik, dengan demikian ekonomi para petani akan meningkat,” Pungkas H Ade. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments