Nasional Peristiwa Uncategorized 

Benang Kusut Adanya Dugaan Pemotongan Dana BST Desa Mulyasari Hingga Kini Belum Usai

Kab.Tasik, SANUS.COM — Benang kusut yang di akibatkan adanya dugaan pemotongan dana bantuan sosial tunai ( BST ) di Desa Mulyasari Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya hinggi kini belum usai.

Dugaan pemotongan dana Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di Desa Mulyasari tersebut terjadi pada juli tahun 2020.

D bumbuhi rasa penasaran dan keingintahuan, masyarakat Desa Mulyasari untuk kedua kalinya mendatangi kantor desa.

Kali ini mereka di terima di Gedung Olahraga Desa Mulyasari, selain masyarakat Desa Mulyasari dari beberapa dusun, hadir pula Pjs Kepala Desa dan Ketua BPD.

Pjs Kades A Mulyana yang juga Sekdes Desa Mulyasari saat di konfirmasi terkait pertemuan tersebut melalui saluran Telekomonikasi ( HP ) beberapa hari yang lalu, tidak bisa memberikan keterangan apapun.

Tentu saja hal ini sangat di sayangkan, harusnya Pjs Kades bisa memberikan kejelasan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin, meski itu bersifat sementara sambil menunggu pelantikan Kepala Desa Terpilih.

Adapun kedatangan masyarakat ke Kantor Desa pada saat itu adalah meminta kejelasan dan mempertanyakan adanya dugaan pemotongan dana bantuan sosial tunai yang terjadi.

Lagi,..masyarakat merasa kecewa hasil yang di harapkan oleh masyarakat sama hasilnya dengan pertemuan sebelumnya, tidak ada kejelasan yang memuaskan.

Dana bantuan Sosial Tunai untuk Masyarakat Desa Mulyasari Kec.Salopa Kab.Tasimalaya di duga menjadi Bancakan. SN

5 1 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments