Uncategorized 

Asep Siap Laporkan Akun Face Book Si Perusak Nama Baik

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Asep siap melaporkan ke pihak yang berwajib atas unggahan akun Face book atas nama Firman Maulana yang dalam unggahannya kemaren senin 27 Juli 2020.

Dalam unggahannya akun face book atas nama Firman Maulana menyatakan bahwa Asep membawa kendaraan roda dua ( NMAX ) bernopol T 5943 PG.

Bahkan sang pemilik akun menyertakan Foto asep yang dengan sengaja terpampang dalam unggahannya, termasuk juga pernyataan yang menyebutkan bahwa asep adalah supir pribadinya.

Atas unggahan tersebut asep merasa dirinya di fitnah dan sangat di rugikan, baik dirinya juga keluarga merasa terancam.

Saat di temui selasa 28/07/2020 Asep mengatakan saya akan tempuh jalur hukum, saya tidak pernah kenal yang namanya Firman Maulana, sangat jelas ini merupakan tindakan Pencemaran nama baik.

“Saya tidak pernah menjadi supir pribadinya” kenal juga enggak, apa lagi menjadi supir pribadi, unggahan itu sangat merugikan saya bersama keluarga, apalagi yang saya lihat di bagikan lagi oleh beberapa anggota grup Face Book ke grup lainnya,” tegas Asep.

Terkait dengan pelaporan yang akan saya lakukan terhadap akun atas nama Firman Maulana, apakah itu termasuk juga beberapa akun yang membagikan lagi ke Grup Face Book lainnya biarkan proses hukum yang bicara,” tegasnya. SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of