Nasional Peristiwa Uncategorized 

Aneh,,!! Seorang Kabid Tidak Tau Anggaran Di Bidangnya

Kab.tasik, sabdanusantara.com — Aneh ada seorang Kepala Bidang pada sebuah dinas di Kabupaten Tasikmalaya berinisial AE tidak tau soal Anggaran dalam pelaksanaan Program di bidangnya sendiri.

Secara jelas pelaksanaan Program yang di bidanginya menggunakan anggaran negara miliyaran rupiah namun ketika di tanya jumlah yang sebenarnya Kabid tersebut mengatakan tidak tau detailnya.

Ketika kabit tidak tahu secara lengkap tentu menghasikan tanda tanya besar, seperti apa pengalokasian anggaran dalam pelaksanaan program nasional,,,aneh kan..??

Saat di temui di ruang kerjanya kemaren pagi 4 Mei 2020, di tanya terkait anggaran dia mengaku tidak tahu secara detail, saya harus tanya dulu ke Kasi ( kepala seksi ) yang ada di bidangnya.

“Saya tidak tahu secara detail berapa anggaran untuk pelaksanaan program nasional pada tahun 2019 yang kemaren, saya akan tanya dulu ke Kasi,” jelasnya.

Lebih parahnya lagi ketika pertanyaan yang di ajukan sesuai dengan Petunjuk teknis penggunaan anggaran, dia pun menjawab tidak tau kalau ada di petunjuk teknis dalam pelaksanaan program tersebut.

Sangat jelas alurnya ketika pelaksanaan program tentu akan turun dengan struktur organisasi berurutan dari kepala akan turun hingga pada staf paling bawah, bukan sebaliknya. SN

fb-share-icon0

Related posts

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of