Nasional Peristiwa Uncategorized 

Ade Sugianto, Prgram BSMSS Sangat Bermanfaat Untuk Masyarakat Kab.Tasik

Kabupaten Tasikmalaya, SANUS.COM — Orang Nomor satu Kabupaten Tasikmalaya/Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto menghadiri acara pembukaan kegiatan bakti siliwangi manunggal satata sariksa ( BSMSS ) Kodim/0612 Tasikmalaya.

Kegiatan Bakti siliwangi manunggal satata sariksa di laksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022, bertempat di Kecamatan Cineam Kab,Tasikmalaya, di hadiri Dandim 0612 Tasikmalaya Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya, Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol Kab.Tasikmalaya serta tamunundangan lainnya.

“Saya Sangat Apresiasi keberadaan Kodim 0612 Tasikmalaya dengan program yang di lakukan yakni BSMSS yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, dan semoga berjalan dengan lancar,” tutur Bupati dalam pidatonya.

Berikutnya Bupati Tasikmalaya mengatakan, secara pribadi saya sangat bangga keberadaan TNI, karena kegiatan ini tidak hanya memgerjakan dan memperbaiki  kebutuhan masyarakat akan tetapi juga dapat berbaur dengan masyarakat selama kegiatan.

“Program ini tidak berhenti pada proses pembangunan tapi bagaimana peran masyarakat untuk menjaga dan merawat hasil pembangunan agar manfaat bisa di rasakan masyarakat secara luas, dan dalam waktu yang cukup panjang,” jelas H Ade Sugianto. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments