Nasional Peristiwa Uncategorized 

7000 Lebih Peserta Ikuti Tes SKD CPNS Wilayah Kab.Pangandaran

Kota Tasik, SANUS.COM — Bagian Kloter yang terakhir Kabupaten Pangandaran laksanakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil, masih di tempat yang sama yakni Kampus STMIK Tasikmalaya jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya.

Untuk wilayah Pemerintah Kabupaten Pangandaran pelaksanaan Tes SKD CPNS berlangsung mulai dari hari Selasa 12 Oktober hingga hari senin 18 Oktober 2021.

Kepala Bidang P2KI BKPSDM Kab.Pangandaran Sofiyan Tanjung saat di temui wartawan mengatakan, hari ini kami gelar tes SKD CPNS untuk pemerintah Kabupaten Pangandaran, kami laksanakan tes ini selama 7 hari.

“Untuk Kabupaten Pangandaran memiliki peserta sekitar 7.000 lebih dengan kuota yang ada saat ini sekitar 611, dan itu sudah di sesuaikan dengan APBD Kabupaten pangandaran, meski saat ini kebutuhan ASN masih besar,”jelas Kabid.

Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani di tempat yang sama mengatakan, kita tentunya berkeinginan orang orang yang lulus merupakan orang yang berkompeten dan berdedikasi yang tinggi dari manapun asalnya.

“Satu harapan bagi kita untuk para peserta yang sudah lulus usai berjalan satu atau dua tahun janganlah pindah, untuknya kami lakukan diskusi bagaimana aturannya atau sistem mutasi pegawai, ketika masuk dalam sistem dan belum terpenuhi syarat, maka tidak bisa mengajukan pindah,” tutur Kaban.

Kaban juga mengatakan, masalah lokasi tes SKD CPNS Tahun ini di Kampus STMIK Tasikmalaya tempatnya cukup representatif, selain luas juga memiliki fasilitas yang cukup untuk pelaksanaannya, dan memberikan kemudahan kepada kami para panitia dalam melakukan pantauan. SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments