Nasional Peristiwa Uncategorized 

44 Pasien Covid Di RSU Dr Soekarjo Kota tasik Di Nyatakan Sembuh

Kota Tasik, sabdanusantara.com — Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam Pers Conference menyatakan 44 Pasien Virus Covid 19 di rawat di RSU DR Soekarjo Kota Tasikmalaya dinyatakan sembuh.

Pers Confernce yang di gelar di aula RSU DR Soekarjo Jum’at 29 mei 2020 di hadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Kepala Dinas Kesehatan dr Uus Supangat dan Direktur RSUD H Wasistto serta, Ketua Penanganan Pasien Covid RSUD dr H Dani Farid A, Sp,PD

Dalam acara tersebut di langsungkan penyerahan secara simbolis Surat pernyataan dari pihak pemerintah kepada pasien yang sudah di nyatakan sembuh.

Dirut RSUD Dr Wasisto mengucapan syukur atas kesembuhan 44 pasien Covid dan hal sudah berlangsung selama 7 hari, semua pasien Covid 19 di nyatakan sembuh setelah kami lakukan perawatan dan test Swap sebanyak 2 kali.

“Namun demikian tetap harus menggunakan dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam kehudupan sehari hari, misal menggunalan masker dan tetap menjaga Jarak,” terang dr H Wasisto.

Di tempat yang sama Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Menejemen RSUD, Terutama kepada tim penanganan pasien Covid 19.

“44 Pasien sudah kami nyatakan Sembuh dan artinya RSUD Bersih dari pasien Covid 19, kita akui banyak kebijakan Pemerintah yang menuai banyak kritikan, namun kami lakukan itu untuk memutus rantai penyebaran Virus untuk Wilayah Kota Tasikmalaya.”Jelas Wali.

Terkait New Normal H Budi menjelaskan, New Normal itu merupakan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) dengan menggunakan PROTOKOL KESEHATAN, sehingga dengan adanya New Normal tidak ada lagi Pasien baru Covid 19

“Sekali Lagi Saya apresiasi kepada seluruh Menejemen RSUD dan Tim Penanganan Pasien Covid 19, yang sudah bekerja keras mencapai keberhasilan dengan kesembuhan 44 Pasien Covid,” pungkas H Budi SN

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments